Pemkot Jaksel Buat Walk Of Fame untuk Wali Kota

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Wali Kota Jakarta Selatan, Tri Kurniadi meresmikan Walk Of Fame yang memuat telapak kakinya. Ini dibuat sebagai kenang-kenangan untuk menghormati pemimpin, khususnya yang telah membangun Kota Jakarta Selatan.

Pada kesempatan itu, Tri mengatakan, Walk Of Fame yang dibuat di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan ini baru kali pertama di DKI Jakarta dengan tujuan mengingatkan betapa pentingnya peran para pemimpin terdahulu. Khususnya dalam membantu mengembangkan Jakarta Selatan yang bisa dirasakan sampai saat ini.

"Siapapun yang menjabat juga akan dibuatkan seperti ini nantinya," kata Tri

Tri mengatakan, selain dirinya , semua nama yang pernah menjabat sebagai Wali Kota Jakarta Selatan juga dibuatkan Walk Of Fame tersebut. Mulai dari wali kota pertama di Jakarta Selatan Mohammad Kahfi yang menjabat tahun 1966.

"Dari yang pertama sampai sekarang kita pasang semua untuk memberi contoh generasi penerusnya siapapun mereka. Kalau sekedar foto bisa rusak tapi kalau ini bisa kelihatan dan bertahan," ucapnya.

Di tempat yang sama, Kepala Suku Dinas Bina Marga Jakarta Selatan, Agustio Ruhuseto selaku penggagas mengatakan, Walk Of Fame merupakan bentuk yang cocok dan monumental dalam menghargai jasa-jasa para pemimpin.

"Walk Of Fame ini juga tercipta berkat kerja sama dengan CSR," tandasnya.(pr/kj/al)